Selasa, 02 Juni 2015

Hmmm Tidak Kuduga

Diposting oleh Unknown di 20.57
Ah biasa saja ...
Itulah gumamku dalam hati pertama kali mellihat gedung Bogor EduCARE. Gedung yang di desain berwarna hijau itu memaksaku berhenti untuk meneruskan langkahku menuju ke dala gedung. Tak ada rasa penasaran, tak ada rasa ingin tahu, hanya berniat untuk mendaftarkan diri disana.



Tak berkedip tak berkutik. Aku pun termenung melihat isi kampus tersebut. Betapa tidak ? kampus yang berwarnakan cat hijau itu ternyata tidak sekedar cat, melainkan terdapat banyak hijau hijau yang lainnya didalamnya. Yang awalnya biasa saja, menjadi terkaget kaget dengan bangunan itu. "Luar biasa kampus ini, mahasiswa  tidak dipungut biaya apapun namun dapat memberikan fasilitas berupa gedung semewah ini" gumamku berikutnya.


Hmm tak kuduga kampus ini sungguh luar biasa. Untuk kampus ini pantas diberi julukan green kampus. Selain catnya yang berwarna hijau telur asin, kampus ini memiliki taman di tengah tengah bangunan. Luar biasa bukan? ditambah lagi kampus ini sangat bersih. Tak terlihat sampah berserakan dan hanya bersih pemandangan yang kudapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ryani Amalia Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review