Selasa, 12 Mei 2015

TEMBUS SBMPTN / UJIAN MANDIRI 2015

Diposting oleh Unknown di 21.14
Hai hai haaiii
Shuuuttt disini saya akan memberikan bocoran tentang SBMPTN / Ujian Mandiri 2015





Iniah cara ampuh tembus SBMPTN / Ujian Mandiri 2015 :



1. Jika kalian hanya ingin mengincar PTN nya saja tanpa memperdulikan jurusannya, saran yang pertama adalah pilih PTN yang berda di luar pulau Jawa, khususnya Jawa Barat, karena di Pulau Jawa Barat sangat banyak peminatnya. So, bagi kamu yang ingin mengincar PTN nya saja, pilihlah PTN yang berpotensial / berpeluang banyak :D 




2. Jika kalian mengingikan sebuah PTN, pilihlah jurusan yang peminatnya diperkirakan lebih rendah dibanding yang lain. Misalnya sastra bahasa asing (kecuali Inggris).




3. PENTING !! dalam pemilihan jurusan, lihat juga peminat berdasarkan jenis kelamin, misal : jurusan mesin, bagi kalian yang perempuan, tidak ada salahnya mencoba jurusan mesin, siapa tahu disitulah rezeki kalian :)




4. Setelah memilih jurusan, pastikan kalian tidak salah belajar, lihat tipe soal yang akan kalian kerjakan, dan hal itulah yang perlu kalian pelajari. Trick dari saya, carilah pelajaran/ bahasan yang kalian sukai, dalami dan pastika kalian akan benar ketika mengerjakan soal itu.




5. Jangan buang buang waktu ! ketika kalian telah mendapatkan soal, segeralah cari soal yang menurut kalian paling mudah, jangan mengisinya ketika kalian ragu itu adalah jawaban salah. Karena, jawaban salah dapat mengurangi point kita.




6. Banyak banyak lah berdoa dan perbanyak amal amal kebaikan :)




7. Jangan lupa, minta doa restu ya teman teman :) 




GOOD LUCK !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ryani Amalia Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review