Senin, 12 Juni 2017

Sate Gurita Terenak di Bogor

Diposting oleh Unknown di 17.17
Halo guys !!
Apa kabar nih kalian? Duh udah lama banget ini blog belom diisi lagi :'). Banyak banget rekomendasi-rekomendasi terbaru yang pengen di share. Udah gatel banget tangan. Tapi apadaya tugas menumpuk tak tersentuh. Fiuuh~

Oke langsung aja nih buat isi blog gue di tahun 2017, gue mau rekomendasiin makanan yang enak banget buat ngemil-ngemil cantik atau makan berat. Yaitu Sate Gurita. Gilaa kebayang ga sih gimana rasanya makan guritaa.

Terletak di daerah air mancur dengan menggunakan mobil layaknya foodtruck lain, sate taichan bangor ini menyediakan beberapa jenis sate, diantaranya sate ayam, kulit, gurita dll. Berhubung sukanya ayam dan gurita, jd ga ngafalin semua menunya hehe. Sate gurita di sate taichan bangor ini adalah sate yg pertama kali gue coba seumur hidup. Sumpah. Rasanya gitu ya, lucu. Agak liat, kenyel dan texturnya itu bikin sate ayam berada di posisi kedua (karena bosen banget semua menu rata" ayam). Sate taichan bangor ini buka ketika sore hari sampai dengan tengah malam.

Yang bikin beda, disini ada kaya bubuk kari gitu yang rasanya gurih, trus ada jeruk nipis dan dua macam bumbu taichan (hitam dan merah) tentunya. Satu tusuk sate ayam dibandrol dengan harga 2500 dan sate gurita dibandrol dengan harga 3000. Tusukan sate yang dipakai disini pun bersih. Itu yang jadi poin plusnya. So, it's very recomended guys! You must try!!

Oiya, yang mau liat penampakan satenya, kaya gini ya : (yang warna putih sate ayam, yang keuunguan sate gurita)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ryani Amalia Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review